TERINOVATIF I MELALUI SIMESSEM BERJAYA, KAB. SITUBONDO TERIMA PENGHARGAAN INOTEK 2023

Locksmith

 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan penghargaan pada sejumlah Pemda dalam ajang Inotek Award 2023 besutan Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Jatim di Novotel Samator Hotel Surabaya, Senin (9/10/2023).

Diikuti 363 peserta yang tersebar di 34 Kabupaten/Kota se-Jatim, ajang ini diharapkan bisa menjadi ajang unjuk gigi pemda di bidang inovasi dan teknologi. Sekaligus menjadi stimulan bagi Kabupaten/Kota untuk membiasakan diri dengan inovasi baru yang mampu meningkatkan daya saing dan kesejahteraan masyarakat.

Kabupaten Situbondo kembali menorehkan prestasi di bawah ke pemimpinan Bupati Karna Suswandi dan Wakil Bupati Nyai Hj. Khoirani. Seakan prestasi itu tak henti mengalir. Terbaru, dalam Anugerah Inovasi Daerah dan Inovasi Teknologi (Inotek Award) Provinsi Jawa Timur tahun 2023. Bupati Karna berhasil membawa pulang satu anugerah.

Adalah, anugerah terinovatif I atas inovasi SIMESSEM BERJAYA. Yang merupakan akronim dari sistem informasi manajemen elektronik Situbondo sehat mantab berjaya. Penghargaannya diberikan langsung oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa pada Bupati Karna Suswandi, di Surabaya pada Senin (9/10/2023) kemarin. Bupati Karna Suswandi mengatakan, inovasi ini memberikan dampak yang luar biasa di dalam rangka menurunkan angka kematian ibu (AKI). “Penghargaan ini kita persembahkan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo dan membawa manfaat terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

image
Post By - admin

09 Oktober 2023