Bupati Karna Suswandi dinobatkan sebagai TOP Leader on Digital Implementation 2023 dalam TOP Digital Award 2023

Locksmith

 

Bupati Karna Suswandi dinobatkan sebagai TOP Leader on Digital Implementation 2023 dalam TOP Digital Award 2023.

Bersama dengan itu, penghargaan yang sama juga diberikan untuk kategori TOP Digital Implementation 2023 Level Starts bintang empat, untuk Pemerintah Kabupaten Situbondo.

Dua penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Bupati Karna Suswandi, dalam malam puncak penghargaan TOP Digital Award 2023 oleh Majalah IT Works, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

Bupati Karna Suswandi mengatakan, TOP digital award ini adalah kegiatan penghargaan tahunan di bidang IT, Telco, dan teknologi digital yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia.

“Penilaiannya dilakukan berdasarkan pendalaman wawancara penjurian,” ungkapnya.

Baca Juga : Ungkap Prostitusi Online, Polres Situbondo Tetapkan Dua Pelaku

Ia pun mengaku bersyukur karena telah membawa dua penghargaan sekaligus untuk kabupaten Situbondo. Tentu, penghargaan ini dinilainya buah dari kerjasama semua pihak.

Untuk itulah, ke depan dirinya berharap kerjasama itu dan sinergitas terus diperkuat untuk Situbondo Berjaya.

“Kerjasama dan kekompakan semua pihak ini jadi pupuk utama keberhasilan,” ungkapnya.

Bupati yang akrab disapa Bung Karna ini pun mengakui bahwa kecanggihan teknologi yang hadir saat ini merupakan keniscayaan.

Maka, harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menyiarkan banyak kebaikan. Tak terkecuali dalam menampung aspirasi masyarakat, kritik membangun, hingga menginformasikan keberhasilan dan capaian pemerintah.

“Penghargaan ini kado akhir tahun untuk masyarakat Situbondo,” pungkasnya.


Sumber : https://memoindonesia.com/berita/terima-2-penghargaan-salah-satunya-bupati-karna-dinobatkan-sebagai-top-leader/

image
Post By - admin

04 Desember 2023