OPERASI MASKER KECAMATAN SUMBERMALANG

Locksmith

Pada hari ini rabu tanggal 23 September 2020 TIM SATGAS COVID 19 Kecamatan Sumbermalang melaksanakan operasi masker di wilayah kecamatan sumbermalang, kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Kepolisian Sektor Sumbermalang, Koramil 0823/16 Sumbermalang serta anggota BPBD, tak sedikit warga yang terjaring dalam operasi masker ini banyak juga warga yang masih belum mengerti tentang betapa pentingnya penggunaan masker di masa pandemi COVID-19 ini,

Kebiasaan menggunakan masker di Indonesia masih sangat jarang, apalagi karena iklim yang panas dan lembap bisa membuat penggunaan masker menjadi tidak nyaman. Namun, ketidaknyamanan ini bisa menjaga kamu terjangkit penyakit secara tidak sengaja dari orang-orang di sekitar.

Terutama buat kamu pengguna transportasi umum yang sering berhimpitan dengan orang banyak. Bukan tak mungkin satu dua orang yang bersisian jalan denganmu mengidap penyakit tertentu. Pun, buat pengguna sepeda motor, masker bisa menyelamatkanmu dari bahaya debu jalanan, serta menggunakan masker juga mengurangi resiko penularan COVID 19 kepada orang lain.

image
Post By - admin

23 September 2020